Pengaruh Kualitas Akun Twitter @Aeribase terhadap Kepuasan Pengguna
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmadi dan Hermawan. (2013). E-Business & E-Commerce. Yogyakarta: Andi.
Donald A Norman. (1999). Affordances, Conventions, and Design. New York: Associations for Computing Machinery Volume 6 Nomor 3.
Giese, Joan L. and Cote, Joseph A., (2002). Defining Customer Satisfaction. Academy of Marketing Science Review Journal
No.1.
Lupiyoadi, Rambat. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi ke-3. Jakarta: Salemba Empat.
Maharani, Aprilia. (2019). Pengembangan Literasi Di Era Milenial. Klaten: Maharani Mediatama
Morissan. (2010). Psikologi Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia.
Puntoadi, Danis. (2011). Menciptakan Penjualan Melalui Media Sosial. Jakarta: Grasindo.
Rakhmat, Jalaludin. (2012). Psikologi Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Riduwan. (2008). Rumus dan Data dalam Analisis Statistika. Bandung: Alfabeta
Siswanta. (2015). Informasi Kesehatan di Media Online. Surakarta: UNISRI
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Sundar S.S. & Limperos, Anthony M. (2013). Uses and Gratifications 2.0: New Gratifications for New Media. Journal of Broadcasting & Electronic Media. Penn State University.
Tjiptono, Fandy. (2011). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : ANDI.
Zolkepli, Izzal Asnira and Yusniza Kamarulzaman. (2014). Social Media Adoption: The Role Of Media Needs And Innovation Characteristics. Retrieved from ScienceDirect.
Dokumen Elektronik
APJII. (2018). Laporan Survei: Penetrasi & Profil Perilaku Pengguna Internet
Indonesia Survei 2018. Jakarta: Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia.
Antara. (2018). Pengguna Twitter Indonesia Tumbuh Pesat di 2018.
Sumber: https://techno.okezone.com/read/2019/04/22/207/2046587/pengguna-twitter-indonesia-tumbuh-pesat-di-2018, diakses pada tanggal 10 Februari 2020
Kurnia, Tommy. (2018). 5 Negara dengan Jumlah Pengguna Media Sosial Terbanyak Indonesia Berapa?. Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/3481323/5
negara-dengan-jumlah-peng guna-mediasosial-terbanyak-indonesia-berapa,diakses pada tanggal 10 Februari 2020
Mohamad, Ardyan. (2013). Di 5 Media Sosial Ini, Orang Indonesia Pengguna Terbesar Sedunia. Sumber: https://www.merdeka.
com/uang/di 5-media-sosial-ini-orang indonesia-pengguna-terbesar-dunia.html,diakses pada tanggal 10 Februari 2020
DOI: https://doi.org/10.56873/jimik.v5i1.153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
Copyright of Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN Print: 2614-1272. ISSN Online: 2720-9857
Penerbit: Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta
Alamat:
Jln. Magelang Km. 6 Yogyakarta
Telepon: (0274) 561531, 562513
Fax: (0274) 623537
Email: jurnal.mik@mmtc.ac.id