Jurnal STMM


Page Header Logo

Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi

Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi (JIMK) diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta. JIMK teregister dengan ISSN 2541-2086 (online) ISSN 2776-0006 (print) . JIMIK terbit dua kali dalam satu tahun yaitu di Bulan Juni dan Bulan Desember sejak tahun 2021. Jurnal ini didedikasikan sebagai media publikasi dan deseminasi hasil penellitian di bidang multimedia dan komunikasi.

JIMK mengundang peneliti dan praktisi dari berbagai disiplin ilmu untuk menulis topik multimedia dan komunikasi seperti tetapi tidak terbatas pada teknik produksi dan pendistribusian audio video, teknik animasi dan game, desain dan pengembangan sistem informasi (web/mobile ), media interaktif, desain grafis, fotografi, industri media, periklanan, dan komunikasi pemasaran.

View Journal | Current Issue | Register

jimik

Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi

Judul JurnalJurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
InisialJIMIK
Abbreviation -
Frekuensi2 x dalam 1 tahun, Juni - Desember
DOIprefix 10.56873
Online ISSN2720-9857
Editor-in-chiefYolanda Presiana Desi
PubliserSekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta

Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi (JIMIK) diterbitkan 2 kali dalam setahun oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta. Jurnal ini menerima naskah-naskah berbasis penelitian di bidang manajemen informasi dan komunikasi.

Bidang-bidang ini terdiri atas literasi informasi dan komunikasi, tata kelola informasi, public relations, corporate social responsibility, serta kajian-kajian ilmiah multidisiplin mengenai informasi dan komunikasi.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Ilmiah Teknik Studio (cover)

Jurnal Ilmiah Teknik Studio

Jurnal Ilmiah Teknik Studio (JITS) diterbitkan 2 kali dalam setahun. JITS memiliki fokus di bidang teknik studio seperti penataan kamera, penataan audio, penataan cahaya, penyuntingan audio video, manajemen peralatan produksi.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Ilmiah Produksi Siaran

Jurnal Ilmiah Produksi Siaran merupakan jurnal diterbitkan 2 kali dalam 1 tahun oleh Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta. Jurnal ini menerima naskah-naskah berbasis penelitian di bidang produksi siaran, broadcasting atau penyiaran.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Ilmiah Pemberitaan

Jurnal Ilmiah Pemberitaan (JIP) diterbitkan 2 kali dalam setahun yaitu Bulan Juli dan Desember. Jurnal ini memiliki fokus di bidang pemberitaan seperti penulisan naskah, strategi redaksi, dan lain-lain.

View Journal | Current Issue | Register

1 - 5 of 5 Items