Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Pemasaran Online PT. Justatrip Sahabat Perjalanan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdussamad, Z. (2021). Metode Penelitian Kualitatif (P. Rapanna (ed.)). Syakir Media Press. https://doi.org/978-623-97534-3-6
Alma, B. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Annur, C. M. (2023). Pengguna Instagram RI Tembus 100 Juta Orang per April 2023, Terbanyak ke-4 di Dunia. Databoks. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/09/26/pengguna-Instagram-ri-tembus-100-juta-orang-per-april-2023-terbanyak-ke-4-di-dunia
Azizah, L. N. (2022). Sejarah Penemu Internet dan Perkembangannya. Gramedia Literasi. https://www.gramedia.com/literasi/penemu-internet/
Azizah, N., Buana, A. W., Pratami, R., & Margaretha, L. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Waroeng SS Dalam Meningkatkan Brand Awareness Konsumen Melalui Instagram. Jurnal Riset Komunikasi, 11(1). https://doi.org/http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v11i1.8434
Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores. (n.d.). Labuan Bajo Online Registration System. https://registration.labuanbajoflores.id/
Etriany, V. (2022). Fitur-Fitur Instagram Yang Bermanfaat Bagi Bisnis. UKMINDONESIA.ID. https://ukmindonesia.id/baca-deskripsi-posts/fiturfitur-Instagram-yang-bermanfaat-bagi-bisnis
Fadli, Z., Sudirjo, F., Rahmat, Santosa, A. D., Pasaribu, J. S., Octaviani, D. W., Yudha, H. S., Fauzan, R., Triwijayati, A., Arief Yanto Rukmana, Herdiansyah, D., & Fitriana. (2023). Manajemen Pemasaran Digital (Muttaqin (ed.)). Get Press Indonesia.
Fatma, N., Alimuddin, M., Nursaifullah, Hardiyono, & Latiep, I. F. (2023). Manajemen Pemasaran Era Industri 4.0 (N. A. Ainun & P. Poddala (eds.)). Nas Media Pustaka.
Hakim, H. I., Ohorella, N., & Prihantoro, E. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Angkringan Khulo Melalui media Sosial Instagram. MUKASI: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(2), 111–122. https://doi.org/https://doi.org/10.54259/mukasi.v1i2.802
Instagram. (n.d.). Help Center. Retrieved November 12, 2023, from https://help.Instagram.com/
Konsultan Ijin Usaha. (2021). Bagaimana Mendirikan Usaha di Bidang Pariwisata? IjinUsahaku.Com. https://ijinusahaku.com/2021/06/02/bagaimana-mendirikan-usaha-di-bidang-pariwisata.html
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran (13th ed.). Erlangga.
Mulitawati, I. M., & Retnasary, M. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram (Studi kasus deskriptif komunikasi pemasaran produk polycrol forte melalui akun Instagram @ahlinyaobatmaag). KOMUNIKOLOGI - Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi Dan Sosial, 4(1). https://doi.org/https://doi.org/10.30829/komunikologi.v4i1.7616
Nasrullah, R. (2017). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi (N. S. Nurbaya (ed.)). Simbiosa Rekatama Media.
Sari, F. P., Liantifa, M., Yuliasih, M., Irawan, D. A., Budaya, I., Setiawan, Z., Efdison, Z., Rahmayani, M. W., Sudrajat, J., Syamil, A., Iswahyudi, S., Nurcahyo, R., Pabulo, A. M. A., & P, M. A. C. (2023). Strategi Pengembangan dan Pemasaran UMKM (Teori dan Studi Kasus) (Efitra & Sepriano (eds.); 1st ed.). Sonpedia Publishing Indonesia.
Sugiyono. (2019). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Utami, N. W. (2022). Marketing Mix 7P, Konsep Strategi Pemasaran Bagi Bisnis! https://www.jurnal.id/id/blog/2018-mengenal-7-konsep-mix-marketing-dalam-perusahaan-jasa/
Yonatan, A. Z. (2023). Pengguna Instagram Berdasarkan Rentang Usia 2023. GoodStats Data. https://data.goodstats.id/statistic/agneszefanyayonatan/pengguna-Instagram-berdasarkan-rentang-usia-2023-MEdzz
DOI: https://doi.org/10.56873/jimik.v7i2.288
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Yasmin Khalisa Putri, Diana Khuntari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright of Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN Print: 2614-1272. ISSN Online: 2720-9857
Penerbit: Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta
Alamat:
Jln. Magelang Km. 6 Yogyakarta
Telepon: (0274) 561531, 562513
Fax: (0274) 623537
Email: jurnal.mik@mmtc.ac.id