Implementasi Fungsi Public Relations di LPP TVRI Sumatera Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gassing, Syarifuddin & Suryanto. (2016). Public Relations. Yogyakarta: Andi
Grunig, J.E. (2011). Public Relations and Strategic Management: Institutionalizing Organization-Public Relationship in Contemporary Society. Central Eoropean Journal of Communication 1 ISSN 189-5101. Afindo Persada.
Idrus, Muhammad. (2009). Metode Penelitian Ilmu Sosial. Jakarta: Erlangga
LPP TVRI Sumatera Barat. (2017). Website Lembaga Penyiaran Publik TVRI Sumatera Barat. Terarsip dalam http://tvrisumbar.co.id/profil/organisasi.
Mayyasya, Fiihaa. (2018). The Implementation of Public Relations Functions In Komunitas Bule Mengajar. Tugas Akhir. Yogyakarta: Program Diploma III Bahasa Inggris Universitas Gadjah Mada.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. (2011). Pedoman Umum Tata Kelola Kehumasan di Lingkungan Instansi Pemerintah. Jakarta.
Moleong, Lexy, J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Morissan. (2014). Manajemen Public Relations, Strategi Menjadi Humas Profesional. Jakarta: Kencana
Muliawati, Lintang. (2017). Fungsi Public Relations dan Pengembangan Fasilitas Publik (Studi Kasus Implementasi Fungsi Kehumasan Terhadap Masyarakat Terdampak Pada Pembangunan New Yogyakarta International Airport di Kulon Progo Tahun 2016-2017. Tesis. Yogyakarta : Program Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unioversitas Gadjah Mada.
Putra, I Gusti Ngurah & Widodo A. Setianto. (2014). Sistem Komunikasi Indonesia. Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Saputra W, Nasrullah R. (2011). Public Relations 2.0. Depok: Gramata Publishing.
Siregar, Faisal & Ulil Amri Abdi. (2019). Kota Padang Pemenang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 Kategori Kota Terpopuler di Media Juga Bronze Winner Kategori Media Sosial. Terarsip dalam http://maklumatnews.net/kota-padang-pemenang-public-relations-indonesia-awards-pria-2019-kategori-kota-terpopuler-di-media-juga-bronze-winner-kategori-media-sosial/. Diakses pada 11 Juni 2019.
Smith, Ronald, D. (2013). Strategic Planning for Public Relations. NJ: Lawrence Erlbaum Associates
Undang Undang RI Nomor 32 Tahun 2012 tentang Penyiaran. Jakarta: Deputi Sekretaris Kabinet Bidang Hukum dan Perundang-undangan
Vardani, Nabila Kusuma. (2017). Public Relations PT Telekomunikasi Indonesia Witel Yogyakarta (Studi Kasus Implementasi Fungsi Public Relations PT Telekomunikasi Indonesia Wilayah Telekomunikasi Yogyakarta dalam Mengelola
Pelanggan Indihome Tahun 2016. Tesis. Yogyakarta: Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada.
Wibowo, Lili Adi & Donni Juni Priansa. (2017). Manajemen Komunikasi dan Pemasaran. Bandung: Alfabeta
Wibowo, Tri (Penerjemah). (2016). Effective Public Relations. Jakarta: Prenadamedia Group
DOI: https://doi.org/10.56873/jimik.v4i1.85
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
Copyright of Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN Print: 2614-1272. ISSN Online: 2720-9857
Penerbit: Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta
Alamat:
Jln. Magelang Km. 6 Yogyakarta
Telepon: (0274) 561531, 562513
Fax: (0274) 623537
Email: jurnal.mik@mmtc.ac.id