Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 8, No 2: Desember 2024

Vol 8, No 2: Desember 2024

					Lihat Vol 8, No 2: Desember 2024
Diterbitkan: 2025-01-03

Artikel

  • Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan Netflix Terhadap Kepuasan Pengguna di Instagram @Netflixid

    Farah El Syafira, Widhihatmini Widhihatmini, Irawan Irawan
    58-72
    • PDF (Inggris)
  • Pemanfaatan Akun Tiktok @infodhaharjogja Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Kuliner di Daerah Istimewa Yogyakarta

    Ellya Kusuma, Diana Khuntari, Yolanda Presiana Desi
    73-87
    • PDF (Inggris)
  • Pola Penggunaan Media Sosial Masyarakat Desa Bligo, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah

    Sudarman Sudarman
    88-97
    • PDF (Inggris)
  • Analisis Isi Konten Media Sosial Instagram Pemerintah Indonesia di Tingkat Kementerian dan Lembaga

    Dimas Aditya Nugraha, Tito Edy Priandono, Nafira Fathin Ainiyyah, Yusuf Ilham
    98-108
    • PDF (Inggris)
  • Pemberdayaan Masyarakat Adat Melalui Literasi Digital: Melindungi Warisan Budaya Takbenda dan Mendorong Inklusi Pendidikan

    Yuni Afita Sari, Muhammad Arief Virgy
    109-119
    • PDF (Inggris)

Front Matter

  • Cover, Halaman Redaksi, Daftar Isi

    • PDF (Inggris)

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.