Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi

Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi (JIMK) diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta. JIMK teregister dengan ISSN 2541-2086 (online) ISSN 2776-0006 (print) . JIMIK terbit dua kali dalam satu tahun yaitu di Bulan Juni dan Bulan Desember sejak tahun 2021. Jurnal ini didedikasikan sebagai media publikasi dan deseminasi hasil penellitian di bidang multimedia dan komunikasi.

JIMK mengundang peneliti dan praktisi dari berbagai disiplin ilmu untuk menulis topik multimedia dan komunikasi seperti tetapi tidak terbatas pada teknik produksi dan pendistribusian audio video, teknik animasi dan game, desain dan pengembangan sistem informasi (web/mobile ), media interaktif, desain grafis, fotografi, industri media, periklanan, dan komunikasi pemasaran.


 

Announcements

 

Call for Paper Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi

 

Kami mengundang peneliti dan praktisi dalam dan luar Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta untuk mensubmit artikel hasil penelitian dan pemikiran pada Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi (JMIK). JMIK diterbitkan setiap tahunnya pada Bulan Juni dan Desember.

 
Posted: 2024-02-01 More...
 
More Announcements...

JIMK Vol. 8 No. 2, Bulan Desember 2023

Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi Vol. 8 No. 2, Bulan Desember 2023

Table of Contents

Articles

Ikbal Pamungkas
PDF
Livya Livya, Siti Asiatun
PDF
Gusti Ayu Indyra Putri, Basirun Basirun
PDF
Naufal Luthfi Iman, Aprilina Dwi Astuti, David Kristiadi
PDF
Pipit Amalia Khoirunnisa, Dwi Korina Relawati
PDF
Himmatul 'Ulyah, Moh. Edi Marzuki
PDF

Front Matter

 
PDF
 
PDF