STRATEGI PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK KEBUTUHAN MD. ANIMATION (Studi Kasus Strategi Pelatihan di GMC Animation Solo)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Ilham.(2009). Analisis Peluang Usaha Industri Animasi. Binus : Jakarta.
Bungin, B.(2003). Analisis Data Penelitian Kualitatif.PT. Rajagrafindo Persada : Jakarta.
Rachman, Faizal, dkk.(2015). Perencanaan Pengembangan Animasi Nasional 2015-2019, PT. Republik : Jakarta.
Hadi, Salihul. (2011). Strategi Program Komunikasi Korporasi. Jurnal Studi Komunikasi dan Media: Balai Pengkajian dan Pengembanagan Komunikasi dan Informatika Jakarta.
Moleong, Lexy J. (2006). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Rosdakarya.
Prasetya, Budi dan Subandi. (2013). Analisis Kebutuhan Pasar Tenaga Kerja Subsektor Industri Animas dalam Konteks Industri Kreatif di Kota Semarang. Jurnal Admisi & Bisnis Versi Online : Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Semarang Suharso dan Ana Retno N. (2001) Kamus Besar Bahasa Indonesia, Widya Karya:
Semarang.
Tony White.(2013). How To Make Animated Films, Burlington, Focal Press.
WEBTOGRAFI:
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No.70 Tahun 2013. Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan.
Tri, Elisabeth. (2007). Materi Pasar Tenaga Kerja. https://sumberbelajar.belajar.kemdikbud.go.id/sumberbelajar/tampil/Pasar-Tenaga- Kerja-2007/konten2.html
DOI: https://doi.org/10.56873/jimk.v3i2.241
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright of Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi
Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta
Jln. Magelang Km. 6 Yogyakarta | Telepon: (0274) 561531, 562513 | Fax: (0274) 623537 | Email : multkom@mmtc.ac.id
p-ISSN 2541-2086 | e-ISSN 2776-0006
Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License |