Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Ilmiah Manajemen Informasi dan Komunikasi
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 5 No 2: Desember 2021

Vol 5 No 2: Desember 2021

					Lihat Vol 5 No 2: Desember 2021
Diterbitkan: 2021-12-31

Artikel

  • Analisis Sistem Informasi Akademik Universitas Sunan Giri Surabaya Menggunakan Metode Pieces

    Elfa Nuzila Halwa, Arum Marwati
    55-66
    • PDF
  • Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Usaha Foodies Melalui Media Sosial Instagram

    Muhammad Atha Ramaputra, Subhan Afifi
    67-81
    • PDF
  • Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Pada @Celyne.Official

    Deity Agnescya Nirwana, Diana Khuntari
    82-91
    • PDF
  • Peran Media Sosial Tiktok Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Masker Kecantikan Yeppeoskin

    Niga Mufti Ayu Sawitri, Dhety Chusumastuti
    92-100
    • PDF
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Sekar Kedhaton Dalam Membangun Citra Pada Masa Pandemi Covid-19

    Naomy Putri Danarti, Irawan Irawan
    101-106
    • PDF

Front Matter

  • Cover, Halaman Tim Redaksi, Daftar Isi

    • PDF (Inggris)

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.