The Influence of Website Quality of the Yogyakarta City Population and Civil Registry Office on the Satisfaction of Yogyakarta City Residents as the Users
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Admin Capil. (2023). Beranda - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Yogyakarta. https://dindukcapil.jogjakota.go.id/
Admin Warta. (2023). Pemkot Yogya Jadi Contoh Inovasi Digitalisasi Layanan Publik. https://warta.jogjakota.go.id/detail/index/28326
Aripin, D. (2022). Evaluasi Kualitas Website Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Menggunakan Metode Webqual 4.0. Jurnal Informatika Merdeka Pasuruan, 7(1). https://doi.org/10.37438/jimp.v7i1.415
Fatrida, D., Didi Yunaspi, Ulfa Suryani, & Yola Yolanda. (2023). Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien. Adab.
Frandika Septa, & Rusydi Umar. (2019). Analisis Kepuasan Pengguna Sistem Informasi E-Government menggunakan Metode WebQual 4.0 (Studi Kasus: Website Simsarpras Kementerian Agama). METHOMIKA: Jurnal Manajemen Informatika & Komputersisasi Akuntansi , 3(2), 127–135.
Indrasari, M., & Press, U. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan: Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press. https://books.google.co.id/books?id=PYfCDwAAQBAJ
Mashuri, C., Putra, R. A. Y., & Putri, U. S. (2022). Monograf Aplikasi Pembelajaran Daring Dengan Learning Management System (Studi Kasus: Evaluasi Usability Testing dan WebQual 4.0).
Pohwain, B. K., Marlina, S., & Yunita, N. (2022). Analisis Kualitas Website dan Kepuasan Nasabah Terhadap CMS (Cash Management System) dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0. Jurnal Teknik Komputer, 8(1), 80–88. https://doi.org/10.31294/jtk.v8i1.11594
Rusi, I. (2022). Implementasi Webqual dan End-User Computing Satisfaction untuk Menganalisis Kualitas dan Kepuasan Pengguna Website. Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi Dan Komputer), 11(2), 154–161. https://doi.org/10.32736/sisfokom.v11i2.1244
Sari, A. O., & Abdilah, A. (2019). Web Programming. Graha Ilmu.
Sawlani, D. K., & SE, M. (2021). Keputusan pembelian online: kualitas website, keamanan dan kepercayaan. Scopindo Media Pustaka.
StatCounter. (2022). Desktop vs Mobile vs Tablet Market Share Worldwide - February 2022. https://gs.statcounter.com/platformmarket-share/desktop-mobiletablet/worldwide/#monthly-201112- 202002
Sugiyono, S. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif Dan R&D. In Bandung: Cv. Alfabeta. Alfabeta.
Tjiptono. (2019). Strategi pemasaran: prinsip dan penerapan. In Yogyakarta: Penerbit ANDI. ANDI.
Webqual. (2022). Indicators Webqual. webqual.co.uk
Wibowo, I., & Stefani, L. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Kedai Den Bei Kota Bekasi. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(2). https://doi.org/10.35137/jmbk.v7i2.287
Wulandari, E. R., Rizal, E., & Lusiana, E. (2021). Pengaruh kualitas website Kandaga terhadap kepuasan pengguna Perpustakaan Pusat Universitas Padjadjaran. Jurnal Kajian Informasi & Perpustakaan, 9(1), 79. https://doi.org/10.24198/jkip.v9i1.29146
DOI: https://doi.org/10.56873/jimk.v9i2.340
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright of Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi
Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta
Jln. Magelang Km. 6 Yogyakarta | Telepon: (0274) 561531, 562513 | Fax: (0274) 623537 | Email : multkom@mmtc.ac.id
p-ISSN 2541-2086 | e-ISSN 2776-0006
Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License |